Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di Lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di Lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara

Purwokerto Utara – Sabtu (28/10/2023) telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Purwokerto Utara dilanjutkan Pengukuhan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kelurahan. Upacara diikuti Oleh Kapolsek Purwokerto Utara, Danramil 01 Purwokerto Utara, Sekcam, Para Kasi dan Kasubag Purwokerto Utara, Lurah Se- Kecamatan Purwokerto Utara, Kepala KUA Purwokerto Utara, Kepala Puskesmas I Purwokerto Utara, Kepala Puskesmas II Purwokerto Utara, Kepala SKB Purwokerto, Kepala SMK Bintra Purwokerto, Kepala SMK Diponegoro Purwokerto, Kepala SMPN 9 Purwokerto, Koordinator PPL Purwokerto Utara, Koordinator PKH Purwokerto Utara, TKSK Purwokerto Utara, Pimpinan PT BPR BKK Purwokerto, Ketua Banser Purwokerto Utara, Ketua TP PKK Kecamatan Purwokerto Utara, Pemuda Pancasila Purwokerto Utara serta staff Kecamatan Purwokerto Utara dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Purwokerto Utara.

Pelaksanaan petugas upacara dari Staff Kecamatan Purwokerto Utara dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan Purwokerto Utara. 

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Purwokerto Utara dalam sambutannya membacakan sambutan dari Pejabat Bupati Banyumas yang mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia”.

Dra. Erny Indriastuty, M.M selaku Camat Puwokerto Utara menyampaikan “Tema yang diusung sangat relevan dengan tantangan dan harapan yang kita hadapi saat ini yaitu panggilan untuk bersatu, berkolaborasi, dan bekerja bersama untuk memajukan bangsa”

"Saya percaya bahwa dengan semangat bersama majukan Indonesia kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa ini. Kita dapat menciptakan Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera, serta dapat memberikan masa depan yang lebih baik bagi generasi-generasi mendatang” imbuhnya dalam sambutan akhir dari Pejabat Bupati Banyumas.

Setelah upacara dilanjutkan dengan pengukuhan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) tingkat Kelurahan se Kecamatan Purwokerto Utara.


 

Dokumentasi Pengukuhan BKM tingkat Kelurahan Se Kecamatan Purwokerto Utara

 

Related Posts

Komentar