Penilaian Lomba Kwaran Tergiat Kwarcab Banyumas di Kwaran Purwokerto Utara

Penilaian Lomba Kwaran Tergiat Kwarcab Banyumas di Kwaran Purwokerto Utara

Purwokerto Utara- Salam Pramuka! Bertempat di aula Korwilcam Dindik Kecamatan Purwokerto Utara hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 telah dilakukan Penilaian Lomba Kwartir Ranting Tergiat Kwartir Cabang Banyumas. Penilaian lomba tersebut dihadiri oleh unsur Mabiran,  Mabigus, Mabikel, dan seluruh pengurus Kwartir  Ranting (Kwaran)  Purwokerto Utara.

 

"Lomba ini bisa untuk mencerminkan  semua kegiatan selama satu tahun", kata Ketua Mabiran sekaligus Camat Purwokerto Utara Agus Anggraito, A.P., M.Si. Agus menambahkan bahwa     pengurus Kwaran Purwokerto Utara ini, baru dilantik pada bulan Maret 2022. Mudah-mudahan dengan kepengurusan Kwaran baru dapat memberikan atmosfir baru juga  untuk kemajuan Kwartir Ranting Purwokerto Utara.

 

"Hidup Kwaran Purwokerto Utara, siap bersama kita bisa" kata Darinah ketua Kwartir Ranting Purwokerto Utara dengan penuh semangat ketika memberi sambutan. Darinah menuturkan bahwa lomba ini didukung oleh berbagai unsur,  sehingga dapat mewujudkan sesuai dengan harapan.

 

Melengkapi acara Penilaian Lomba Kwartir Ranting Tergiat Kwartir Cabang Banyumas, dalam sambutannya mewakili ketua Kwarcab Banyumas, Kak Nungky HR menyampaikan bahwa Kwarcab Banyumas menjadi Kwarcab tergiat dan terbaik 33 x berturut-turut. Mudah-mudahan tahun ini dapat menyabet tergiat 34 x , terangnya. Nungky menjelaskan bahwa Kuantir Ranting Purwokerto Utara sudah benyak memberikan kontribusi kepada  Kecamatan Utara dalam menangani  Covid-19.

 

Jumlah tim Penilai Lomba Kwartir Ranting Tergiat Kwartir Cabang Banyumas sebanyak 9 orang. Kesembilan orang tersebut sudah dibagi tugas untuk menilai  aspek-aspek tertentu. Selamat dan sukses untuk Kwaran Purwokerto Utara.(AW)

Related Posts

Komentar