INSTRUMEN MONITORING PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2022

INSTRUMEN MONITORING PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK

KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2022

 

Nama SKPD                                                         :    Kecamatan Purwokerto Utara

Nama Produk Pelayanan                                  :     1. Pelayanan Perekaman E-KTP

2. Pelayanan Pembuatan E-KTP

3. Pelayanan Pembuatan KIA

4. Pelayanan Surat Pindah Keluar (Dalam Kelurahan, Antar Kelurahan dan Antar Kecamatan )  

5. Pelayanan Surat Pindah Kedatangan

6. Pelayanan Pembuatan Akte Kelahiran

7. Pelayanan Pembuatan Akte Kematian

8. Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga

9. Pelayanan Legalisasi Umum

Nama Unit Pelayanan                                        :  Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan

Alamat                                                                  :   Jl. Prof.H.R.Bunyamin No. 3 Purwokerto

Telp/Fax. (0281) 635028 Email : purwokertoutara@banyumaskab.go.id

Tanggal Observasi                                              :

 

INDIKATOR

 

NON ELEKTRONIK

 

ELEKTRONIK

1

2

3

STANDAR PELAYANAN PUBLIK

Ya

 

Persyaratan

ya

 

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

ya

 

Produk Pelayanan

ya

 

Jangka Waktu Penyelesaian

ya

 

Biaya/ Tarif

tidak

 

 

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN

 

 

Ketersediaan Maklumat Pelayanan

ya

 

 

 

 

SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK 

 

 

Ketersediaan informasi Pelayanan Publik elektroni atau non elektronik (booklet, pamflet, website, monitor, televisi, dll)

ya

 

 

 

 

SARANA DAN PRASARANA, FASILITAS

 

 

Ketersediaan Ruang Tunggu

ya

 

Ketersediaan Toilet untuk Pengguna Layanan

ya

 

Ketersediaan loket/meja pelayanan

ya

 

 

 

 

PELAYANAN KHUSUS

 

 

Ketersediaan sarana khusus bagi pengguna layanan  berkebutuhan khusus (rambatan, kursi roda, jalur pemandu, toilet khusus, ruang menyusui, dll)

tidak

 

Ketersediaan Pelayanan Khusus bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus

tidak

 

 

 

 

PENGELOLAAN PENGADUAN

 

 

Ketersediaan Sarana Pengaduan (SMS, Telepon, Fax, Email, dll)

ya

 

Ketersediaan Informasi Prosedur dan Tata cara penyampaian pengaduan

ya

 

Ketersediaan pejabat/petugas pengelola pengaduan (harus ada SK)

ya

 

 

 

 

PENILAIAN KINERJA

 

 

Ketersediaan Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan

ya

 

 

 

 

VISI MISI MOTTO PELAYANAN

 

 

Ketersediaan Motto Pelayanan

ya

 

Ketersediaan Visi dan Misi Pelayanan

ya

 

 

 

 

ATRIBUT

 

 

Ketersediaan Petugas Penyelenggaraan menggunakan ID Card/Seragam

ya

 

 

 

 

 

PELAYANAN TERPADU

 

 

Pelayanan Terpadu satu pintu

 

 

Pelayanan pada Dinas

 

 

 

 

 

REKOGNISI

 

 

Pengakuan dari lembaga lain dapat berupa sertifikasi atau hal lainnya

 

 

 

 

 

 

Catatan :

Kolom 2 dan 3 diisi YA (Jika Ada) dan TIDAK (Tidak Ada)

Sumber INSTRUMEN MONITORING PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2022