INSTRUMEN MONITORING PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2022
INSTRUMEN MONITORING PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2022
Nama SKPD : Kecamatan Purwokerto Utara |
||
Nama Produk Pelayanan : 1. Pelayanan Perekaman E-KTP 2. Pelayanan Pembuatan E-KTP 3. Pelayanan Pembuatan KIA 4. Pelayanan Surat Pindah Keluar (Dalam Kelurahan, Antar Kelurahan dan Antar Kecamatan ) 5. Pelayanan Surat Pindah Kedatangan 6. Pelayanan Pembuatan Akte Kelahiran 7. Pelayanan Pembuatan Akte Kematian 8. Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga 9. Pelayanan Legalisasi Umum |
||
Nama Unit Pelayanan : Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan |
||
Alamat : Jl. Prof.H.R.Bunyamin No. 3 Purwokerto Telp/Fax. (0281) 635028 Email : purwokertoutara@banyumaskab.go.id |
||
Tanggal Observasi : |
||
INDIKATOR |
NON ELEKTRONIK |
ELEKTRONIK |
1 |
2 |
3 |
STANDAR PELAYANAN PUBLIK |
Ya |
|
Persyaratan |
ya |
|
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
ya |
|
Produk Pelayanan |
ya |
|
Jangka Waktu Penyelesaian |
ya |
|
Biaya/ Tarif |
tidak |
|
|
|
|
MAKLUMAT PELAYANAN |
|
|
Ketersediaan Maklumat Pelayanan |
ya |
|
|
|
|
SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK |
|
|
Ketersediaan informasi Pelayanan Publik elektroni atau non elektronik (booklet, pamflet, website, monitor, televisi, dll) |
ya |
|
|
|
|
SARANA DAN PRASARANA, FASILITAS |
|
|
Ketersediaan Ruang Tunggu |
ya |
|
Ketersediaan Toilet untuk Pengguna Layanan |
ya |
|
Ketersediaan loket/meja pelayanan |
ya |
|
|
|
|
PELAYANAN KHUSUS |
|
|
Ketersediaan sarana khusus bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus (rambatan, kursi roda, jalur pemandu, toilet khusus, ruang menyusui, dll) |
tidak |
|
Ketersediaan Pelayanan Khusus bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus |
tidak |
|
|
|
|
PENGELOLAAN PENGADUAN |
|
|
Ketersediaan Sarana Pengaduan (SMS, Telepon, Fax, Email, dll) |
ya |
|
Ketersediaan Informasi Prosedur dan Tata cara penyampaian pengaduan |
ya |
|
Ketersediaan pejabat/petugas pengelola pengaduan (harus ada SK) |
ya |
|
|
|
|
PENILAIAN KINERJA |
|
|
Ketersediaan Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan |
ya |
|
|
|
|
VISI MISI MOTTO PELAYANAN |
|
|
Ketersediaan Motto Pelayanan |
ya |
|
Ketersediaan Visi dan Misi Pelayanan |
ya |
|
|
|
|
ATRIBUT |
|
|
Ketersediaan Petugas Penyelenggaraan menggunakan ID Card/Seragam |
ya |
|
|
|
|
PELAYANAN TERPADU |
|
|
Pelayanan Terpadu satu pintu |
|
|
Pelayanan pada Dinas |
|
|
|
|
|
REKOGNISI |
|
|
Pengakuan dari lembaga lain dapat berupa sertifikasi atau hal lainnya |
|
|
|
|
|
Catatan :
Kolom 2 dan 3 diisi YA (Jika Ada) dan TIDAK (Tidak Ada)