Cegah Ganggguan Kamtibmas, Kecamatan Purwokerto Utara Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Cegah Ganggguan Kamtibmas, Kecamatan Purwokerto Utara Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Purwokerto Utara - Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas Kecamatan Purwokerto Utara mengadakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Mempererat Sinergitas Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Purwokerto Utara. Acara digelar pada Kamis (8/8) pukul 09.00 WIB s/d 12.00 di RM Joglo Jl. BrigJend Encung depan Kelurahan Purwanegara, Purwokerto Utara.

Acara silaturahmi Kamtibmas dihadiri  oleh Camat Purwokerto Utara (Dra. Erny Indriastuty, MM), Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Bakesbangpol Banyumas (Moch. Hasyim Al asngari, SP, MP), Kasi Trantib Kecamatan (Tarsikun), Danramil Purwokerto Utara, dan Kapolsek Purwokerto Utara (Kompol Margono, SH, MM).

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri oleh Kasi Trantib kelurahan se-Purwokerto Utara, Babinsa kelurahan se-Purwokerto Utara, Bhabinkamtibmas kelurahan se-Purwokerto Utara, Danton Linmas kelurahan se-Purwokerto Utara, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kelurahan se-Purwokerto Utara, dan 3 (tiga) ketua RW kelurahan se-Purwokerto Utara.

Dalam sambutanya Camat Purwokerto, Dra. Erny Indriastuty, M.M.  mengatakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Purwokerto Utara sangat penting terutama menjelang Pilkada 2024. Camat Erny juga menjelaskan tentang kegiatan menyambut HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan, di antaranya Extravagansa yang akan  diadakan pada Sabtu (24-8-2024).

Bakesbangpol (Moch Hasyim Al Asngari), dalam kesempatan itu menyampaikan tentang terorisme baik tingkat nasional maupun di kabupaten Banyumas.

Kapolsek Purwokerto Utara (Kompol Margono, SH, MM) menyambut baik  pertemuan ini. Kapolsek juga mengatakan siap mengamankan berbagai acara yang akan digelar oleh Kecamatan Purwokerto Utara termasuk Extravagansa. Kapolsek juga  menekankan pentingnya deteksi dini terhadap gangguan Kamtibmas.

Upaya mempererat sinergitas kamtibmas perlu mendapat dukungan dari masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif. (maskar)

 

Related Posts

Komentar