Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 di Lingkungan Kecamaan Purwokerto Utara

Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 di Lingkungan Kecamaan Purwokerto Utara

Purwokerto Utara – Jumat (10/11/2023) telat dilaksanakan Upacara dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Purwokerto Utara Pukul 07.30 WIB. Upacara diikuti oleh Kapolsek Purwokerto Utara, Danramil 01 Purwokerto utara, Sekcam, Para Kasi dan Kasubag Purwokerto Utara, Lurah Se-Purwokero Utara, Kepala KUA Purwokerto Utara, Kepala Puskesmas 1 Purwokerto Utara, Kepala Puskesmas II Purwokerto Utara,  Korwilcam Dindik Purwokerto Utara, Kepala SKB Purwokerto, Kepala SMK Bintra Purwokerto Utara, Kepala SMA Diponegoro Purwokerto, Kepala SMPN 9 Purwokerto, Koordinator PLKB Purwokerto Utara, Koordinator PPL Purwokerto Utara, Koordinator PKH Purwokerto Utara, Pimpinan PT BPR BKK Purwokerto Utara, TKSK Purwokerto Utara.

Pelaksanaan petugas upacara dari Staff Kecamatan Purwokerto Utara dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan Purwokerto Utara.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Danramil 01 Purwokerto Utara dalam sambutannya membacakan Amanat dari Menteri Sosial RI yang mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi Negara yang makin maju, makin sejahtera. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2023, marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita” imbuhnya dalam amanat dari Menteri Sosial RI

 

 

Related Posts

Komentar