Kecamatan Purwokerto Utara Menggelar Halal Bihalal

Kecamatan Purwokerto Utara Menggelar Halal Bihalal

Purwokerto Utara - Pada hari pertama kerja setelah libur panjang hari Raya Idul Fitri 2023 di lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara digelar acara halal bihalal keluarga besar Kecamatan Purwokerto Utara yang bertempat di Pendopo Kecamatan Purwokerto Utara, Rabu (26/04/2023) pukul 07.30 WIB. Acara ini turut dihadiri oleh pejabat struktural, pegawai dan pejabat yang telah purna tugas.

Halal bihalal merupakan acara rutin yang digelar pada saat pertama masuk kerja setelah libur lebaran. Acara ini berfungsi sebagai ajang bermaaf-maafan antara pejabat struktural dan para pegawai, serta mempererat tali persaudaraan di lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara.

Halal bihalal juga dimaknai sebagai proses pembenahan diri, sehingga diharapkan pelayanan pada masyarakat di Kecamatan Purwokerto Utara bisa lebih baik dan optimal dalam memberikan  pelayanan pada masyarakat.

Halal bihalal diisi oleh penceramah Drs. Taefur Arafat. Acara berlangsung lancar dan penuh suka cita, pada sambutan Halal bi halal Camat Purwokerto Utara mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin”

Acara diakhiri dengan berjabatan tangan sesama karyawan Kecamatan Purwokerto Utara. (Reni,I)

 

Related Posts

Komentar