Sosialisasi Input SIPD untuk Persiapan Musrenbang KecamatanTahun 2023

Sosialisasi Input SIPD untuk Persiapan Musrenbang KecamatanTahun 2023

PURWOKERTO UTARA - Bertempat di ruang PKK Kecamatan Purwokerto Utara Senin (13/2/2023)  pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Sosialisasi Input SIPD untuk persiapan Musrenbang Kecamatan tahun 2023

 

Rapat ini diikuti oleh Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Kelurahan wilayah Kecamatan Purwokerto Utara dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan tentang cara menginput usulan hasil musrenbang  dari masing masing kelurahan ke dalam aplikasi SIPD dimana aplikasi tersebut memuat semua usulan pembangunan dari kelurahan maupun kecamatan.untuk mempermudah  pengelolaan data.


 

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pemerintahan Kelurahan Kecamatan Purwokerto Utara Ibu Reni Dwi Haryani, S.E, M.Si  memimpin rapat menyampaikan hal-hal berkaitan dengan persiapan Musrenbang Kecamatan tahun 2023.

 

“Musrenbang Kecamatan untuk dapil 1 dengan wilayah Patikraja, Purwokerto Barat, Purwokerto Selatan, Purwokerto Timur, dan Purwokerto Utara akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2023 secara daring via zoom meeting,  input usulan musrenbang   paling lambat 15  Februari 2023” demikian antara lain yang disampaikan.

 

Berkaitan dengan apa yang disampaikan oleh Ibu Reni, Kasi Pemerintahan Kelurahan supaya segera menginput semua usulan dengan dilengkapi RAB pada setiap usulan kegiatan. (RN,I)

Related Posts

Komentar