Kelurahan Bancarkembar memulai Musrenbang tingkat Kelurahan

Kelurahan Bancarkembar memulai Musrenbang tingkat Kelurahan

Purwokerto Utara – Kelurahan Bancarkembar bersama Lurah, perangkat kelurahan, ketua LPMK, perwakilan RT, RW, tokoh masyarakat, perwakilan pkk, tokoh agama melaksanakan kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat kelurahan di yang berlangsung di Pendopo kelurahan Bancarkembar, Sabtu (28/01/2023). Kegiatan  tersebut dihadiri oleh Camat Purwokerto Utara Dra. Erny Indriastuty, M.M dan Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kecamatan Purwokerto Utara Reni Dwi Handayani, S.E., M.Si.

Camat Purwokerto Utara, Dra. Erny Indriastuty, M.M dalam sambutannya pertama – tama mengenalkan sebagai pejabat yang baru, kemudian mengajak masyarakat untuk lebih maju dan tertib. “Mari warga Purwokerto Utara, jadikan Purwokerto Utara lebih maju lagi dan lebih tertib lagi, karena wilayah kita merupakan pusat Pendidikan dan pusat ekonomi di kota Purwokerto.”

“Kemudian saya berharap hasil Musrenbang ini untuk dialporkan ke Bappedalitbang.” Tambahnya.

 

Lurah Bancarkembar, Sri Wahyuni, S.E dalam sambutannya juga mengajak warga untuk aktif dalam memberikan saran untuk mengusulkan Rencana Pembangunan.

“Dimohon data usulan dari bawah untuk segera masuk, angagran 75 juta dari PU akan perbaikan lapangan.” Pungkasnya. 

Dalam kegiatan tersebut terdapat banyak sekali usulan saran yg disampaikan oleh peserta Musrenbang seperti perbaikan lapangan voli, usulan pavingisasi yang belum realisasi di Rw. III, Pengelolaan  sampah di Jl. G. Muria, Jl. gunung lawu dibuatkan pos ronda utk hadapi pemilu, dan lain – lain.

Kegiatan dilanjutkan saran dan keputusan usulan yang akan maju dalam Musrenbang agar pembangunan di Kelurahan Bancarkembar lebih baik lagi.(A)

Related Posts

Komentar