Apel Kesadaran Nasional KORPRI Tahun 2022

Apel Kesadaran Nasional KORPRI Tahun 2022

Para Lurah, Pegawai dan Karyawan/i Kecamatan Purwokerto Utara mengikuti Apel Kesadaran KORPRI Tahun 2022 pada Senin, 17 Januari 2022. Bapak Agus Anggraito, AP., M.Si selaku Camat Purwokerto Utara menjadi pembina apel pada kali ini. Apel Kesadaran KORPRI Tahun ini menjadi yang pertama semenjak merebaknya pandemi Covid-19.

Pada apel kali ini dibacakan sambutan Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein selaku Penasehat Dewan Pengurus KORPRI yaitu mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada segenap anggota KORPRI Kabupaten Banyumas untuk menyukseskan program pemerintah pada tahun 2021.

Kemudian jajaran anggota KORPRI Kabupaten Banyumas untuk tetap memberikan edukasi dan teladan kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Pada kali ini fokus yang dilakukan oleh pemerintah adalah mendorong percepatan pemulihan perekonomian masyarakat.

Dan terakhir anggota KORPRI Kabupaten Banyumas untuk lebih pro aktif sebagai humas pemerintah dengan memberikan informasi kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke-451, 22 Februari 2022.

Apel berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Related Posts

Komentar