Kemeriahan Karnaval Ektravaganza Kecamatan Purwokerto Utara

Kemeriahan Karnaval Ektravaganza Kecamatan Purwokerto Utara

Purwokerto Utara – Kecamatan Purwokerto Utara menggelar karnaval ektravaganza bertemakan “Ketahanan Pangan, kebudayaan lokal, semangat kemerdekaan” pada Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 08.30 - 15.00 WIB. Susana Kecamatan Purwokerto Utara tampak ramai dan riuh dipenuhi antusiasme  masyarakat sekitar. Ribuan masyarakat membanjiri sepanjang jalan HR. Bunyamin hingga depan Gedung Graha Unseod untuk menyaksikan kemeriahan Ektravaganza tahun 2024

Kegiatan ini diikuti sebanyak 7 (tujuh) Kelurahan serta instansi terkait di wilayah Kecamatan Purwokerto Utara. kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Camat Purwokerto Utara serta pada kesempatan ini Pj. Bupati turut hadir menyaksikan kemeriahan Ektravagaza di Kecamatan Purwokerto Utara. Karnaval Ekstravaganza merupakan pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, berbagai kreativitas serta potensi warga dipertunjukan dalam pagelaran ini.

Karnaval Ekravaganza Kecamatan Purwokerto Utara menjadi perayaan spektakuler yang memadukan seni, ketahanan pangan, kebudayaan lokal serta semangat kemerdakaan dalam satu kesatuan yang menghibur. Kegiatan ini menjadi ajang euforia bagi masyarakat serta tontonan gratis pesta rakyat yang membawa rasa suka cita dan kebanggan tersendiri yang patut diapresiasi.

Related Posts

Komentar