Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan Lingkungan Kos di Wilayah Kecamatan Purwokerto Utara

Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan Lingkungan Kos di Wilayah Kecamatan Purwokerto Utara

Purwokerto Utara – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan memperkuat sinergitas keamanan dan ketertiban, Kecamatan Purwokerto Utara menggelar  Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan yang berlangsung pada hari  Senin, 6 Juni 2024 pukul 09.00 WIB s.d selesai di Aula Kantor Kecamatan Purwokerto Utara. Rakor yang dipimpin langsung oleh Camat Purwokerto Utara, Dra. Erny Indriastuty, M.M ini dihadiri oleh Danramil 01 Purwokerto, Kapolsek Purwokerto Utara, Kepala Bagian Kemahasiswaan Unsoed Purwokerto, Sekretariat Kecamatan Purwokerto Utara, Para Lurah Se-Kecamatan Purwokerto Utara, Ketua Paguyuban Jasa Kos/Kontrakan Mahasiswa Unsoed Purwokerto, Ketua Jasa Online Kos Mahasiswa Unsoed Purwokerto Utara, Perwakilan Warga sekitar Unsoed.

Dalam kesempatan tersebut Camat Purwokerto Utara mengharapkan kos-kosan aman, tentram, dan tertib serta potensi Kecamatan dikelola dengan baik sehingga dapat memeberikan kenyamanan bagi penghuninya. Rapat koordinasi ini menjadi wadah bagi para peserta untuk membahas permasalahan yang dihadapi di wilayah, khususnya kos-kosan Mahasiswa Unsoed.

Pada rapat ini telah disepakati kerjasama pengelolaan Kos-kosan Unsoed dengan koordinator Jasa Online Kos Mahasiswa Unsoed Purwokerto dengan Pengelola Kos Warga setempat. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan melapor kepada pihak berwenang jika melihat adanya potensi gangguan.

Related Posts

Komentar