Meski Hujan Senam Pagi tetap Jalan

Meski Hujan Senam Pagi tetap Jalan

Purwokerto Utara-Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan. Padahal, dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan akan tetap terjaga. Salah satu olah raga yang banyak diminati  adalah senam. Meskipun diguyur hujan deras, kegiatan senam pagi hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2022 tetap berjalan. Bertempat di pendopo Kecamatan Purwokerto Utara, kegiatan senam yang sudah dijadwalkan tetap diikuti oleh karyawan karyawati Kecamatan Purwokerto Utara.

 

“ Kegiatan senam ini rutin dilaksanakan sekali sebulan dipandu oleh instruktur senam yang profesional”, kata Dr. Ani Widosari, S.Pd.,M.Pd selaku Sekcam Purwokerto Utara. Ani menambahkan bahwa melalui senam banyak sekali manfaat yang diperoleh. Selain meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina tubuh, dapat mengurangi stress dan membantu menurunkan berat badan.

 

Teriakan instruktur senam membuat karyawan dan karyawati memicu semangat mengikuti gerakan senam meskipun hujan semakin deras. Pekerjaan rutinitas sejenak terhenti untuk mengikuti senam.

 

 “Meskipun ada kegiatan senam, ada karyawan yang siap  melayani masyarakat di ruang pelayanan sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang membutuhkan pelayanan”, ujar Wiji Lestari Kasi Pelayanan Kecamatan Purwokerto Utara. Wiji yang biasa disapa Ayi menerangkan bahwa salah satu upaya agar badan tetap sehat dan bugar melalui senam.(AW)

Related Posts

Komentar