Kecamatan  Purwokerto Utara Gelar Rapat Koordinasi

Kecamatan Purwokerto Utara Gelar Rapat Koordinasi

Purwokerto Utara - Kecamatan Purwokerto Utara gelar rapat koordinasi bersama para Kepala Seksi (Kasi) Trantibum dan Operator Kelurahan. Rapat dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Purwokerto Utara, Selasa (23/8/2022).  Kegiatan ini membahas mengenai administrasi pelayanan publik dan pelaporan Kepala Seksi Trantibum Kelurahan. Rapat Koordinasi tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

 

Dalam kesempatan kali ini, Ratamto S.E., selaku Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum mengharap agar para Seksi Trantibum dan Operator di Kelurahan se Kecamatan Purwokerto Utara dapat melaksanakan tugas kemasyarakatan dalam satu koordinasi dan keseragaman.

 

"Interpretasi lain dengan adanya rapat koordinasi kali ini menjadikan para peserta lebih memahami mengenai Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dan pelaporan terkait kejadian insidental ketentraman dan ketertiban masyarakat di lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara," ungkapnya.

 

Karso, salah satu peserta rapat mengatakan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Publik dan Pelaporan Seksi Trantibum Kelurahan akan lebih memudahkan dalam pemantauan dan monitoring keamanan di setiap kelurahan.

 

"Dengan rapat koordinasi seperti ini akan mudah dalam pemantauan, khususnya di Kelurahan Pabuwaran agar semakin terjaga keamanannya," ujarnya. (Indri)

Related Posts

Komentar