Sosialisasi Kamtibmas di Wilayah Purwokerto Utara

Sosialisasi Kamtibmas di Wilayah Purwokerto Utara

 

Purwokerto Utara – Selasa (10/10/2023) telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Kamtibmas kepada Pemilik Pengelola Kos dan Kontrakan pukul 19.30 s.d 23.00 WIB yang bertempat di Aula Kelurahan Karangwangkal.  Hadir dalam kegiatan ini yaitu Camat Purwokerto Utara, Kapolsek Purwokerto Utara, Ketua RT, Ketua RW, LPMK, Lurah Karangwangkal dan Staff, Babinkantibmas dan Babinsa Kelurahan  serta para Pemilik Kos/Pengelola kos di Wilayah Kecamatan Purwokerto Utara.

Dalam sambutanya Camat Purwokerto Utara, Dra. Erny Indriastuty, M.M. menyampaikan bahwa “dengan adanya kegiatan ini diharapkan memberikan edukasi kepada pemilik kos/Pengelola kos agar   memperhatikan pengamanan dan ketertiban kosnya mengingat di Wilayah Purwokerto Utara banyak sekali Kos-kosan karena karena di sekitar Perguruan Tinggi Unsoed dan Sekolahan”

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di masing-masing Kelurahan dengan didukung Ketua RT, Ketua RW, LPMK, serta para Pemilik Kos/Pengelola kos di Wilayah Kecamatan Purwokerto Utara.

Pada kegiatan ini diselipkan juga edukasi seputar masalah bahaya narkobaoleh Kapolsek Purwokerto Utara. Acara berlangsung lancar, aman dan tertib diakhiri dengan penandatanganan deklarasi anti Narkoba Oleh Camat Purwokerto Utara dan diikuti seluruh peserta kegiatan.

 

Dokumentasi kegiatan, penandatangaan deklarasi anti narkoba oleh Camat Purwokerto Utara

Related Posts

Komentar