Jalan Sehat Semarak HUT RI Ke-78 Kecamatan Purwokerto Utara

Jalan Sehat Semarak HUT RI Ke-78 Kecamatan Purwokerto Utara

Purwokerto Utara – Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Kecamatan Purwokerto  Utara dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78.  Serta turut dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Kepala dan Koordinator Instansi Kecamatan Purwokerto Utara beserta jajarannya, Ketua Panitia dan Ketua Panwascam,  peserta diikuti oleh karyawan dan karyawati instansi dan sekolah se-Kecamatan Purwokerto Utara, Anak Sekolah di Wilayah Kelurahan Purwanegara, PKK Kecamatan maupun Kelurahan, Para Ormas, dan Masyarakat sekitarnya. Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu (12/8/2023), start dari Lapangan Purwanegara dengan rute melalui Jl. Brigjend Encung – Jl. Riyanto, Pasar, Cermai – Jl. Letjend Pol Sumerto sampai finish kembali ke Lapangan Purwanegara.

Plh. Kecamatan Purwokerto Utara, Dra. Pindah Listiyani langsung lepas kegiatan jalan sehat ini. Peserta terlihat begitu antusias dan semakin meriah dengan  adanya reward khusus bagi  yang memakai kostum unik/nyentrik serta banyak hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung. Acara dimeriahkan pula oleh para pelaku usaha dengan membuka beragam stand.

Diadakan pula berbagai lomba tradisional seperti bakiak, lomba peralon bocor, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba menggiring bola dengan botol.  Peserta lomba diikuti masing-masing instansi  se-Kecamatan Purwokerto Utara. 

Kegiatan Jalan Sehat berlangsung meriah dengan pembagian doorprise utama Kulkas, Tv, mesin cuci, sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya.

Related Posts

Komentar